Mesin Adonan Material Molen Menjadi Senjata Utama Satgas TMMD Reguler Dalam Pengerjaan Pembangunan - Indeks Media

Thursday, March 21, 2019

Mesin Adonan Material Molen Menjadi Senjata Utama Satgas TMMD Reguler Dalam Pengerjaan Pembangunan

Indeksmedia.com –Temanggung – Program TMMD Reguler ke 104 Kodim 0706/Temanggung, unit mesin molen untuk mencampur material merupakan alat yang penting. Tiap harinya, mesin penggiling molen pun mulai dimainkan dari pagi sampai sore hari oleh Satgas TMMD dan Masyarakat dalam membangun Desa Tlahab, Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung. Kamis (21/3/2019)

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Desa Tlahab juga membakar semangat anggota Satgas TMMD dan warga yang mengikuti pelaksanaan kerja bakti. Tak peduli akan panasnya matahari di siang hari.

Mereka tetap mengiringi pelaksanaan kegiatan pembuatan betonisasi bahu jalan. Mereka pun tampak semangat warga masyarakat dan anggota TNI dalam kegiatan ini tidak patah semangat walaupun matahari membakarnya.

Semangatnya anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 pun merasa tergerak akan motivasi dan semangat termasuk juga warga Desa Tlahab sibuk angkat material dan saling bahu-membahu agar pekerjaan cepat selesai.

Dan SSK TMMD Lettu Inf Sumaryanto mengatakan, mesin molen sangat membantu dalam program TMMD Reguler Ke-104. “Karena di samping mempercepat juga tidak menguras tenaga,” ucapnya. Menurut dia, molen benar-benar masih menjadi andalan dalam program TMMD.


Artikel yang berjudul “Mesin Adonan Material Molen Menjadi Senjata Utama Satgas TMMD Reguler Dalam Pengerjaan Pembangunan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment