Tak Sabar Ingin Rehab Mushola Yang Dilakukan Tentara Segera Selesai - Indeks Media

Wednesday, March 6, 2019

Tak Sabar Ingin Rehab Mushola Yang Dilakukan Tentara Segera Selesai

Indeksmedia.com – BLORA – Warga di sekitar Mushola Al -Munawir yang saat ini tengah direhab Tentara bersama warga melalui kegiatan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, mengaku tak sabar ingin proses perehaban tersebut segera selesai. Alasan mereka, warga sudah lama mengimpikan mushola itu bisa digunakan untuk melakukan kegiatan keagamaan.

”Kalau boleh jujur, wrga sudah tidak sabar meginginkan proses perehaban Muhsola Al -Munawir bisa segera selesai. Maklum, sudah lama kami ingin bangunan mushola jadi, hanya karena keterbatasan dana pembangunan mushola tekatung-katung,” ungkap Mukhtarom (46), salah seorang warga yang tingal di lingkungan Mushola Al -Munawir.

Sebagaimana diketahui, Mushola Al Munawir dibangun sudah sejak tahun 2007, hanya saja di pertengahan jalan pembangunan terhenti, lantaran keterbatasan dana yang ada. Warga sekitar sangat ingin mushola itu bisa dijadikan untuk kegiatan keagamaan, disamping untuk menunaikan sholat berjamaah.

Mendengar dan melihat apa yang dikeluhkan warga itu, jajaran Kodim Blora memutuskan perehaban Mushola Al -Munawir sebagai salah satu sasaran fisik di pelaksanaan TMMD Reguler di desa setempat. Diperkirakan tidak perlu menunggu waktu lama lagi, impian warga untuk mempunyai tempat ibadah yang representatif bakal terwujud. (pendim 0721/Blora)


Artikel yang berjudul “Tak Sabar Ingin Rehab Mushola Yang Dilakukan Tentara Segera Selesai” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment