Tari Poco-Poco dan Tobelo Semarakan Penutupan TMMD - Indeks Media

Tuesday, March 26, 2019

Tari Poco-Poco dan Tobelo Semarakan Penutupan TMMD

Indeksmedia.com – BLORA – Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana cabang XLII Kodim 0721/ Blora akan persembahkan Tari Poco-Poco dan Tobelo, untuk meriahkan upacara penutupan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/ Blora, yang akan digelar di lapangan Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo.

Ny. Sutarji, isteri dari personil TNI Koramil 01/Blora bersama ibu-ibu Persit lainnya begitu bersemangat mengikuti latihan tari Poco-poco dan Tobello disela-sela gladi bersih di lapangan Desa Nglengkir.

Sinergitas antara sesama ibu-ibu Persit terus dijaga oleh Ny. Sutarji selaku istri TNI selalu berusaha menjalin hubungan kekeluargaan sesama ibu Persit maupun dengan anggota TNI. Semua itu dilakukan agar dalam mendukung tugas TNI bisa berjalan dengan baik.

”Sebagai seorang istri TNI selalu mendukung kegiatan yang diperintahkan dari kantor suami. Secara pribadi saya sangat bahagia bisa mendukung kegiatan suami dengan baik,” ungkap Ny. Sutarji. (pendim 0721/Blora)
Persit dan Anggota Kodim Juga Persembahkan Tari Nusantara di Penutupan TMMD

BLORA – Selain akan meampilkan tari kolosal Poco-poco dan Tobello, ibu-ibu Persit dan Anggota Kodim 0721/Blora juga akan menampilkan Tari Nusantara di upacara penutupan TMMD Reguler ke-104 yang akan digelar di lapangan Desa Ngengkir.

Agar tapil maksimal, dan serempak, ibu-ibu Persit dan anggota Kodim terus berlatih disela-sela gladi bersih. ”Menampilkan tarian dengan personil dalam jumlah banyak, harus rutin latihan. Ini di Gladi bersih kami tinggal pemantapan sebenarnya,” tandas Serda Purwanto, anggota Kodim yang terlibat dalam pementasan Tari Nusantara tersebut.

Terpisah, Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf. Puryanto menjelaskan, jika di upcara pembukaan ada tampilan tarian kolosal, tidak jauh berbeda, saat upacara penutupan juga ada tampilan tari kolosal. ”Bahkan kali ini di upacara penutupan jenis tarinya lebih bervariasi,” jelasnya.


Artikel yang berjudul “Tari Poco-Poco dan Tobelo Semarakan Penutupan TMMD” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment