Tentara Ini Salut Dengan Keterlibatan Ibu-ibu di Lokasi TMMD - Indeks Media

Monday, March 4, 2019

Tentara Ini Salut Dengan Keterlibatan Ibu-ibu di Lokasi TMMD

Padang TIME.com BLORA – Kopka Jumito, anggota Zipur 04 TK (Tanpa Kawannya) Kodam IV/Diponegoero, yang menjadi bagian dari Satgas TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora dengan sasaran Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, menyatakan salut dan bangga, menyusul banyak ibu-ibu dari desa sasaran yang antusias ikut gotong royong di pekerjaan fisik.

”Jujur saya sangat terkesan dengan semangat gotong royong warga Desa Jurangjero. Salut, “saya sangat salut, semangat warga untuk iktu gotong roong. Mereka tidak mengenal lelah. Dukungan bukan dari bapak-bapak saja, melainkan srikandi srikandi Desa Jurangjero juga ikut bekerja. Seperti di perehaban Mushola Al -Munawir yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler Kodim Blora,” tandas

Kopka Jumito.

Menurutnya, keterlibatan banyak pihak, terutama dari masyarakat desa sasaran di kegiatan TMMD, sebagai wujud kecintaan rakyat kepada TNI. ”Ini merupakan kekuatan utama keberhasilan TMMD,” tambah Kopda Jumito.

Sementara itu, disentuh satgas dan warga selama 4 hari, hasil perehaban Mushola Al -Munawir sudah cukup signifikan. Diharapkan, mushola itu bisa segera selesai, harapannya supaya Satgas bisa digeser ke sasaran fisik lainnya yang jumlahnya cukup banyak. (pendim 0721/Blora)


Artikel yang berjudul “Tentara Ini Salut Dengan Keterlibatan Ibu-ibu di Lokasi TMMD” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment