Tentara Menata Batu di Jalan TMMD, Asa Baru Bagi Warga - Indeks Media

Saturday, March 2, 2019

Tentara Menata Batu di Jalan TMMD, Asa Baru Bagi Warga

Indeksmedia.com -BLORA – Sejak TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora secara resmi dibuka Bupati Blora, H. Djoko Nugroho, sejumlah anggota Satgas TMMD terus bekerja keras di sejumlah sasaran fisik yang sudah diprogramka. Salah satunya, sejumlah anggota Satgas di pembangunan jalan makadam sepanjang 1.360 Meter.

Menurut Kades Jurangjero, Juwartik, penataan batu oleh Tentara Kodim Blora itu merupakan asa baru bagi warganya, untuk menatap hidup cerah ke depan. Dikemukakan, jika nanti jalan TMMD sudah jadi, aktifitas warganya akan lancar ke ibu kota kecamatan.

”Setelah jalan jadi nanti, aktifitas warga saya baik ke lahan garapan, termasuk untuk memasarkan hasil panenan pertanian akan menjadi lancar. Denan demikian nantinya kesejahteraan warganya akan meningkat,”jelas Kades Juwartik.

Pantauan di lapangan setiap harinya, setelah apel pagi seluruh satgas dan bersama dengan warga langsung berduyun duyun menuju tumpukan batu, pasir dan matrial lain, yang akan diratakan di pembangunan jalan Makadam.

Letda Inf. Turmudi, alah seorang anggota Satgas TMMD dari Yonif 410/Alugoro terus menyemangati warga, agar tetap semangat. Tumpukan batu yang masih menggunung perlu segera diratakan demi terwujudnya jalan penghatar kesejahteraan wrga. (pendim 0721/Blora)


Artikel yang berjudul “Tentara Menata Batu di Jalan TMMD, Asa Baru Bagi Warga” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment