Komunikasi Sosial Bentuk Kedekatan Warga Perbatasan RI-RDTL Dengan Anggota TNI - Indeks Media

Thursday, May 30, 2019

Komunikasi Sosial Bentuk Kedekatan Warga Perbatasan RI-RDTL Dengan Anggota TNI

Padang TIME.com-POS DAFALA, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH. Menjalankan tugas pengamanan perbatasan RI-RDTL, selalu menjunjung tinggi visi dan misi dari komando atas, salah satunya Mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dengan membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya. Kamis(30/05/2019).

Dengan mewujudkan hubungan yang harmonis antara anggota TNI dan warga, dan menjalin Komunikasi Sosial yang baik, akan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Selain melaksanakan tugas tugas pokok, anggota Pos Dafala juga selalu menjaga kedekatan dengan warga binaannya, Salah satunya yang di lakukan oleh Praka Riki dan Prada Sangaji, yang sedang bertamu ke rumah bapak marcel.

Kegiatan Komunikasi Sosial seperti ini bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah warga, Supaya warga dan TNI lebih dekat. Hal ini di ungkapkan Komandan pos Dafala Lettu Inf Cipta Raidy Valian. Menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan membantu kesulitan kesulitan rakyat di seliling kita, akan menciptakan suatu hubungan emosional yang baik antara kami anggota Satgas dengan masyarakat.

Bapak Leonardus kehi. Kepala desa Dafala juga mengatakan kedatangan anggota satgas dari Yonif 408/Sbh ini sangat memberi pengaruh yang baik bagi warga sekitar. Anggota pos juga sering melakukan kegiatan kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.


Artikel yang berjudul “Komunikasi Sosial Bentuk Kedekatan Warga Perbatasan RI-RDTL Dengan Anggota TNI” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment