Peduli akan kesembuhan bocah malang pengidap penyakit mata - Indeks Media

Sunday, May 12, 2019

Peduli akan kesembuhan bocah malang pengidap penyakit mata

Padang TIME.com-Sabtu (11/15).Polres kepulauan mentawai melalui KBO sat lantas pengurus kwartir cabang 15 serahkan sumbangan penggalangan dana pramuka kepada orang tua wahyu parnabas sapelege pengidap penyakit mata sebelah kanan.

Kapolres mentawai melalui KBO satlantas mentawai ibda, januar menyebutkan penyerahan bantuan kepada orang tua wahyu parnabas sapelege ini merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan anggota. Pramuka yang ada dibeberapa dikecamatan mentawai

Dana yang kita berikan barusan kita serahkan kepada pihak keluarga korban pada saat itu kebetulan mereka tinggal di sanak saudara dikompleks jalan parak laweh padang karna masih melakukan rawat jalan di RSUP. M jamil padang. Ungkap januar.

Dari keterangan orang tua wahyu sendiri melalui KBO sat lantas mentawai.
Pada saat itu januar mengatakan, penyakit yang diderita wahyu ini sudah berjalan selama 8 bulan lamanya awalnya gatal gatal dan membengkak dibagian mata sebelah kanan.

Pengobatan sudah banyak dilakukan mulai dari pengobatan tradisional hingga obat medis,
Hasil dari pengobatan itu,ada perubahan. Namun diselang waktu mata wahyu kembali membengkak kembali dan sempat dibawa ke RSUD mentawai.

Dan saat ini wahyu dirawat di RSUP M jamil padang untuk mendapatkan pengobatan medis yang ditangani langsung oleh dokter spesialis anak dan dokter spesialis mata, tambahnya.

Selama proses pengobatan, diharapkan bantuan dan uluran tangannya untuk kesembuhan wahyu yang mengidap penyakit tumor pada mata sebelah kanan. (i)


Artikel yang berjudul “Peduli akan kesembuhan bocah malang pengidap penyakit mata” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment