Wako Mahyeldi Lepas Almarhumah Hj. Yufnidar Ayub Keperistirahatan Terakhir - Indeks Media

Friday, June 14, 2019

Wako Mahyeldi Lepas Almarhumah Hj. Yufnidar Ayub Keperistirahatan Terakhir

Indeksmedia.com –   Wali Kota Padang Mahyeldi melepas kepergian almarhumah Hj. Yufnidar Ayub keperistirahatan terakhir bertempat di jalan Hatta, kelurahan Binuang Kampung Dalam, Kecamatan Pauh, Jumat (14/06/2019). Wako Mahyeldi datang bersama Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa serta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota Padang.

Hj. Yufnidar Ayub meninggal dunia pada usia 63 tahun di Rumah Sakit Ibnu Sina Padang pukul 00.19 Wib. Almarhumah adalah besan Wali Kota Padang Mahyeldi, merupakan mertua putri sulung Mahyeldi, Dini Mutmainah dan orang tua dari Hafiz Zainal Putra. Almarhumah di shalatkan di Masjid Istiqlal, tidak juah dari rumah duka dan setelah itu langsung dimakamkan dipemakaman Kamper Binuang Pauh.

Mahyeldi dalam sambutannya mengatakan, meninggalnya seseorang merupakan janji Allah Swt, sesuai firmannya ‘Kullu Dzaiqatul Maut’ yang artinya ‘Setiap yang bernyawa akan mengalami kematian’. Untuk itu, selama hidup didunia harus menyiapkan bekal untuk kehidupan selanjutnya yaitu akhirat.

“Semoga ini menjadi ikhtibar bagi kita untuk selalu meningkatkan amal ibadah kepada Allah Swt,” ungkapnya.

Selanjutnya, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Padang mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Hj. Yufnidar Ayub dan semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh Allah Swt.

Ia menambahkan, mewakili keluarga menyampaikan kepada masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut untuk memaafkan segala kesalahan-kesalahan almarhumah lakukan selama hidup.

“Mungkin ada canda tawa yang kurang berkenan dihati bapak ibuk, mohon dimaafkan. begitu juga hutang piutang. Jika ada hutang piutang, maka silakan ditagih kepada keluarga yang ditinggalkan,” tutupnya.


Artikel yang berjudul “Wako Mahyeldi Lepas Almarhumah Hj. Yufnidar Ayub Keperistirahatan Terakhir” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment