Dandim Ajak Wartawan Lokal Demak Untuk Ikuti Lomba Jurnalistik - Indeks Media

Wednesday, July 17, 2019

Dandim Ajak Wartawan Lokal Demak Untuk Ikuti Lomba Jurnalistik

Padang TIME.com – Demak- Pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak secara resmi telah dibuka tangggal 11 Juli lalu dengan sasaran Desa Kalikondang Kecamatan Dandim setempat Letkol Inf. Abi Kusnianto, mengumpulkan insan media di Demak. Selain ingin membangun sinergitas, Dandim juga mendorong wartawan lokal Demak untuk mengikuti lomba jusnalistik TMMD yang digelar oleh Mabes TNI. ”Kami berharap wartawan yang bertugas di Demak mengikuti lomba jurnalistik TMMD Reguler,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, di setiap gelaran TMMD Reguler Mabes TNI menggelar lomba jurnalistik. Lomba dibagi menjadi tiga kategori, masing-masing kategori Dansatgas yang diikuti oleh Dandim se Indonesia, dan kategori wartawan perseorangan. ”Untuk wartawan perseorangan dibagi menjadi dua kategori, masing-masing kategori media cetak/online dan media elektronik (televisi),” jelas Dandim Abi.

Sekedar kilas balik, di pelaksanaan TMMD reguler ke -104 tahun 2019, Kodim Blora berhasil menyabet juara I kategori Dansatgas, Dandim berharap sukses tersebut harus dipertahankan. Perlu diketahui juga untuk TMMD Reg ke 98 tahun 2016 Kodim Demak juga berhasil menyabet Juara 1 untuk itu mari bersama-sama berkomitmen untuk mempertahan kan prestasi tersebut. Pungkas dandim. Pendim 0716/Demak.


Artikel yang berjudul “Dandim Ajak Wartawan Lokal Demak Untuk Ikuti Lomba Jurnalistik” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment