Dandim Demak : Satgas TMMD Harus Rajin Bekerjasama dengan Masyarakat - Indeks Media

Tuesday, July 9, 2019

Dandim Demak : Satgas TMMD Harus Rajin Bekerjasama dengan Masyarakat

Indeksmedia.com – DEMAK – Selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-105 di Desa Kalikondang, Dandim 0716/Demak, Letkol Inf. Abi Kusnianto sangat dinanti kedatangannya oleh warga desa sasaran.pasalnya orang nomor satu di jajaran Kodim Demak itu memang dikenal sangat dekat dengan warga.

Jelang dan menekati pelaksanaan TMMD, Dandim Abi paling getol turun ke lokasi TMMD, baik siang maupun malam. Hal itu dilakukan semata-mata untuk menambah suasana keakraban antara TNI dan masyarakat.

Dandim Abi berpesan, baik saat Pra TMMD, maupun saat TMMD berlangsung, seluruh prajurit Satgas TMMD agar rajin beranjangsana ke masyarakat. Tujuannya, agar masyarakat merasa lebih dekat dengan TNI, sehingga suasana keakraban lebih terjalin erat.

Terpisah, Kades Kalikondang, Asief Barchiya, mengucapkan terimakasih kepada TNI jajaran Kodim Demak yang telah menjadikan Desa Kalikondang sebagai desa sasaran TMMD Reguler. Untuk itu seluruh unsur pemerintahan dan Warga Kalikondang akan mendukung maksimal.”Kami sangat berterima kasih ,TMMD bisa dilaksanakan di kampung kami, ungkapnya.

Asif mengatakan dengan adanya TMMD, akan bisa menambah pengalaman , wawasan juga menjadikan warga lebih bersemangat lagi dalam melakukan gotong royong,” ungkap Kades Asief. (Pendim 0716/Demak).


Artikel yang berjudul “Dandim Demak : Satgas TMMD Harus Rajin Bekerjasama dengan Masyarakat” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment