Mayat Sudah Membusuk Tampa Identitas ditemukan di Pasaman Barat - Indeks Media

Tuesday, July 30, 2019

Mayat Sudah Membusuk Tampa Identitas ditemukan di Pasaman Barat

Indeksmedia.com – Kapolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso, S.IK melalui Kapolsek Lembah Melintang IPTU Alfian Nurman, SH membenarkan adanya penemuan mayat atas nama Rusli (60) yang diduga meninggal karena sakit komplikasi.

Masyarakat Kejorongan Sontang, Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki dengan kondisi sudah membusuk di dalam kebun kelapa sawit, Minggu (28/7/19).

Dari hasil olah TKP, posisi mayat korban tergeletak di atas tempat tidur dan sudah membusuk. Hasil penyelidikan tidak ditemukan adanya tindak kekerasan.

“Diduga korban meninggal karena sakit. Dari hasil identifikasi, diduga mayat ini telah meninggal hampir seminggu. Setelah dievakuasi ke rumah sakit, korban dijemput oleh keluarganya untuk dimakamkan dikampung halamannya di Kinali,” ujar Alfian, dikutip dari kongkrit.com, Selasa (30/7/2019).

Sementara itu, salah seorang warga setempat, H. Haris (50) mengatakan bahwa korban atas nama Rusdi merupakan warga asal kecamatan Kinali yang tinggal di rumah kebun salah satu warga bernama Rahmat Kartolo (38).

“Beliau tinggal sendiri di rumah kebun salah satu warga. Keseharian beliau bekerja membantu orang panen kelapa sawit untuk biaya hidup sehari-harinya,” kata H.Haris.


Artikel yang berjudul “Mayat Sudah Membusuk Tampa Identitas ditemukan di Pasaman Barat” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment