Rumahnya akan “DIROBOHKAN” Mbah Warsini bahagia. - Indeks Media

Monday, July 8, 2019

Rumahnya akan “DIROBOHKAN” Mbah Warsini bahagia.

Padang TIME.com-DEMAK – Kebahagiaan Mbah Warsini terpancar jelas dari raut wajahnya, Mbah Warsini (63) warga RT 05 RW 05 Dukuh Baros Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak, karena rumahnya masuk dalam program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak.

Meskipun rumah Mbah Warsini sangat sederhana, dirinya sangat senang memiliki rumah tersebut. Sudah 26 tahun rumah itu ditempatinya bersama anak dan cucu-cucu nya, kondisi dinding dan lantai nya juga sama dengan keadaan rumah miskin lainnya, diperparah lagi dengan tidak adanya sirkulasi udara atau jendela rumah. “Alkhamdulillah, terimakasih Pak Ndan, rumah saya akan di perbaiki oleh bapak-bapak tentara dalam program TMMD ini” ungkap Mbah Warsini.

Tinggal beberapa hari lagi memang rumah Mbah Warsini akan dirobohkan dalam program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak karena tiang-tiang penyangga nya udah miring dan rapuh sehingga tidak layak untuk ditempati.
“Ada 14 rumah yang kita sasar dalam bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak ini, tujuannya agar warga yang hidup kurang mampu bisa memiliki rumah layak huni dan sehat” jelas Pasiter Kodim 0716/Demak Kapten inf Mulyadi.(Pendim 0716/Demak).


Artikel yang berjudul “Rumahnya akan “DIROBOHKAN” Mbah Warsini bahagia.” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment