Samidi Rasakan Hasil Pembangunan TMMD - Indeks Media

Wednesday, July 31, 2019

Samidi Rasakan Hasil Pembangunan TMMD

Indeksmedia.com – Trenggalek,- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang di selenggarakan di Bendungan Trenggalek Jawa Timur mampu mendapatkan apresiasi positive dari warga sekitar. Tak hanya itu saja kekompakan antara sesama personilpun kian terlihat. Bahkan, ketika ada yang terhenti semua juga ikut membantu menyelesaiakan masalah.
Tak hanya personil, namun warga bahkan Dandim Trenggalek Dodik Novianto S.Sos juga turut andil menangani masalah tersebut. Kesigapan itulah yang membuat kekompakan antar personil semakin erat dan diapresiasi oleh semua kalangan.
Di desa dompyong Kecamatan Bendungan Trenggalek tersebut, termasuk desa yang kekurangan air. Sedangkan dalam tahap pembangunan jalan tersebut, para warga harus membantu mencarikan air di sebuah kolam kecil yang tak jauh dari tempat rabat jalan yang ada di desa Dompyong.
Warga RT 29 ikut membantu mencarikan air di sekitar proyek. Semua dimaksudkan sebagai balas jasa atas program TMMD yang mengubah jalan akses desa tersebut menjadi lebih baik. Samidi, salah seorang warga menuturkan, ini merupakan rasa terimakasih saya terhadap bapak-bapak TNI karena mau membangun desa kami.
“Dulu kalu mau ke desa tetangga harus puter dulu, sekarang lebih dekat. Terimakasih TNI, semoga kedepannya lebih baik lagi, dan mampu membantu desa-desa terpencil lainnya” tutup Samidi.


Artikel yang berjudul “Samidi Rasakan Hasil Pembangunan TMMD” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment