Saya Atas Nama Warga Kalikondang Mengucapkan Terimakasih Kepada TNI - Indeks Media

Wednesday, July 24, 2019

Saya Atas Nama Warga Kalikondang Mengucapkan Terimakasih Kepada TNI

Padang TIME.com-Demak– Ucapan terimakasih dari warga Desa Kalikondang atas pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, disampaikan Kades Kalikondang, Ashif Bashiya saat Tim Wasev melakukan kunjungan kerja dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan TMMD Kodim 0716/Demak.

Kepada Tim Wasev Kades Ashif juga menjelaskan bahwa setiap kegiatan pengerjaan sasaran fisik TMMD, warganya juga aktif ikut pada kegiatan tersebut. ”Terimakasih yang tidak terhingga kami sampaikan kepada jajaran TNI yang telah membangun desa kami,” ungkap Kades Kalokondang Ashif Bashiya.

Kebersamaan dan kekompakan antara Satgas TMMD dengan masyarakat sangat Nampak dalam keseharianya. Hal tersebut tidak lepas dari upaya anggota satgas TMMD yang selalu ramah dalam menjalin komunikasi dalam keseharianya.
Kades Kalikondang juga mengutarakan jika masyarakat senang dan berterimakasih kepada Satgas TMMD.

“Kehadiran bapak-bapak TNI di sini, khususnya bagi masyarakat Desa Kalikondang telah sangat – sangat membantu kami. Dan mereka dengan ikhlas dan lapang dada bersedia membantu dan mau untuk tinggal bersama kami dengan kondisi seadanya” ungkapnya. “Kami juga mengungkapkan rasa terimakasih atas program TMMD yang telah dilaksanakan.Sebisa mungkin kami bersama warga masyarakat akan selalu menjaga hasil karya dari TMMD. Karena nanti kami yang akan menikmatinya secara langsung” pungkas Bapak Kades Kalikondang.Pendim 0716/Demak.


Artikel yang berjudul “Saya Atas Nama Warga Kalikondang Mengucapkan Terimakasih Kepada TNI” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment