Selangkah Lagi, Mbah Paikem Tempati Hunian Layak dari TMMD - Indeks Media

Wednesday, July 24, 2019

Selangkah Lagi, Mbah Paikem Tempati Hunian Layak dari TMMD

Indeksmedia.com – Trenggalek,- Sebentar lagi hunian layak untuk Mbah Paikem dari program kemanunggalan TNI bersama masyarakat dalam TMMD segera terwujud. Selasa (23/7), Satgas dan masyarakat mulai memindahkan atap rumah mbah Paikem keposisinya.
Kini atap rumah yang reot mulai akan dikembalikan dengan kondisi lebih bagus. Dinding yang akan dijadikan rumah sudah disulap oleh Satgas TMMD menjadi dining batu. Hangatnya rumah itu sediikit akan dirasakannya. Gusar untuk menunggu moment langka itu semakin terasa. Sebab huniannya akan jadi.
Bangunan rumah mulai terlihat setelah rangka atap mulai dipasang. Memang satgas TMMD memaksimalkan personil yang ada, agar bedah rumah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Mbah Paikem 75 warga RT. 26 RW. 08 Dusun Nitri Desa Sumurup ini bisa selesai. Mengingat cuaca hujan sudah mulai turun.
Dengan memaksimalkan personil tersebut, diharapkan bedah rumah RTLH ini bisa selesai selesai sebelum target yang ditetapkan.
Tidak hanya rumah Mbah Paikem, satgas juga tengah kebut rumah Mbah Jaitun penerima program RTLH TMMD. Serma Sukamdi dan anggota satgas pantang menyerah untuk mewujutkan rumah Mbah Jaitun (57th) di RT18 RW 05 untuk bisa tepat waktu.
“Kalau sudah jadi rumah akan kita serahkan kepada pemilik rumah. Ssmsntara sudah pengerjan bagian atas , Sebentar lagi selesai itu, ” jelas Dansatgas TMMD Letkol Inf Richard Arnold


Artikel yang berjudul “Selangkah Lagi, Mbah Paikem Tempati Hunian Layak dari TMMD” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment