Senangnya Mbah Yatin, Rumahnya Direnovasi TNI - Indeks Media

Monday, July 15, 2019

Senangnya Mbah Yatin, Rumahnya Direnovasi TNI

Padang TIME.com- Demak- Sejak dibuka secara resmi Kamis kemarin, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 105, yang berpusat di salah satu desa terpencil di Kabupaten Demak sudah dirasakan dampaknya secara positif oleh masyarakat, mulai dari pembangunan jalan, sanitasi, Poskamling hingga rehab 14 (empat belas) unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Kehadiran TMMD ke-105 ini disambut warga dengan penuh suka cita, salah satunya adalah Mbah Yatin, warga Dukuh Mbarus, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak.Minggu 14-07-2019.

Mbak Yatin merasa sangat bersukur, pasalnya berkat program TMMD ke-105 ini, rumahnya yang sudah ditempati selama puluhan tahun dan hampir roboh ini, kini telah direnovasi oleh TNI. Wanita yang kini tengah berusia 70 tahun ini, tak pernah menyangka kalau rumahnya sebentar lagi menjadi bagus dan layak untuk ditempati.

Mbah Yatin mengucapkan syukur dan terima kasih kepada TNI yang telah merenovasi rumah yang tadinya kumuh dan rusak, tak lama lagi akan berdiri megah. ”Alhamdulillah puji syukur kepada Tuhan, rumah saya direhab sama Pak TNI. Terima kasih Pak TNI, semoga selalu sehat dan bisa menjalankan tugas sebaik mungkin untuk menjaga negara ini,” ucapnya.


Artikel yang berjudul “Senangnya Mbah Yatin, Rumahnya Direnovasi TNI” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment