Srikandi srikandi Desa Kalikondang bantu siapkan logistik di TMMD. - Indeks Media

Monday, July 8, 2019

Srikandi srikandi Desa Kalikondang bantu siapkan logistik di TMMD.

Padang TIME.com-DEMAK – Srikandi srikandi (ibu-ibu PKK Desa Kalikondang) membantu menyiapkan logistik makanan untuk anggota Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak dan warga dalam pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik TMMD, Jum’at, (5/7/2019).

Banyak peran yang dijalankan warga Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak untuk ikut mendukung pelaksanaan TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak, bagi bapak-bapak ikut kerja bhakti sedangkan ibu-ibu memasak dan menyiapkan makanan dan minuman untuk para warga dan anggota Satgas TMMD yang tengah bekerja di sasaran fisik TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak.

Dengan keikhlasan ibu-ibu yang turut berperan aktif dalam mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD saat ini, meski menu seadanya namun harapan Kesuksesan TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak ini bisa terdukung dengan usaha dari ibu-ibu Desa Kalikondang tersebut.

Memang Kesuksesan didukung dari banyak aspek, salah satunya adalah logistik yang secara rutin yang dilakukan agar terdistribusi ke lokasi TMMD.

Seperti yang dilakukan ibu Rahayu sekertaris PKK Desa Kalikondang yang rumahnya ditempati Dapur umum.
“Saya memasak secara ikhlas dan rela serta bantu ibu-ibu lainnya untuk menyediakan makanan dan minuman. Tetapi ya itu tadi, menu masakannya apa adanya” ungkap Bu Rahayu.(Pendim 0716/Demak).


Artikel yang berjudul “Srikandi srikandi Desa Kalikondang bantu siapkan logistik di TMMD.” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment