‘’TMMD Demak BerikanManfaat Bagi Warga Pedesaan’’ - Indeks Media

Saturday, July 13, 2019

‘’TMMD Demak BerikanManfaat Bagi Warga Pedesaan’’

Padang TIME.com – DEMAK – Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto mengatakan, Rencana Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 TA.2019 di Kodim Demak, nantinya akan memberikan manfaat bagi masyarakat di pedesaan. Kegiatan nantinya melaksanakan pembangunan dan pengecoran jalan, perbaikan Rumah Tidak Layak Huni, dan Pos Kampling.

.
Dandim Demak , menyampaikan hal itu disela-sela meninjau lokasi yang di jadikan sasaran TMMD REG ke-105, di desa Kalikondang Kecamatan Demak. Kegiatan TMMD Ke 105 diselenggarakan mulai tanggal 11 Juli sampai 08 Agustus 2019 secara terpadu dan lintas sektoral, baik oleh Prajurit Kodim 0716/Demak, Batalyon 410/Alugoro,Lanumad,Yon Zipur 4/Diponegor maupun Instansi terkait serta masyarakat dilingkungan setempat.

Dalam pelasanaan kegiatan TMMD ini mendapat respon positif dari masyarakat.
“Sedangkan untuk sasaran non-fisik, kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya yaitu kegiatan penyuluhan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan. Karena Desa merupakan suatu daerah yang di dalamnya terdapat segala aspek kehidupan berbangsa dan bernegara yang dikelola dalam tatanan adat istiadat dan kearifan lokal maupun Pemerintah Daerah,” ujanya. (Pendim 0716/Demak)


Artikel yang berjudul “‘’TMMD Demak BerikanManfaat Bagi Warga Pedesaan’’” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment