Umbul-umbul hiasi Desa Kalikondang. | Padang Time - Indeks Media

Monday, July 8, 2019

Umbul-umbul hiasi Desa Kalikondang. | Padang Time

Padang TIME.com-DEMAK – Umbul-umbul mulai menghiasi Desa Kalikondang dan jalan menuju lapangan Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak, Minggu (07/7/2019).

Perintah Kepala Desa Kalikondang Asif Barchia untuk menambah jumlah Umbul-umbul segera direspon oleh seluruh Ketua RW dan RT Desa Kalikondang bersama warga Desa Kalikondang. Terlebih Kepala Desa Kalikondang Asif Barchiya turun langsung dalam pemasangan Umbul-umbul tersebut.

“Seluruh Ketua RW dan RT serta warga Desa Kalikondang sudah mulai kemarin sore memasang Umbul-umbul dibeberapa tempat lokasi TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak” terang Asif Barchiya

Antusias masyarakat melaksanakan pemasangan Umbul-umbul sangat luar biasa, keinginan warga Desa Kalikondang dalam menyambut upacara pembukaan TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak yang akan dilaksanakan di lapangan Desa Kalikondang.

Ratusan Umbul-umbul hampir memenuhi sepanjang jalan menuju lapangan Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak, hingar bingar masyarakat menyambut pembukaan TMMD ini dengan suka cita, impian masyarakat Desa Kalikondang untuk memiliki akses jalan tembus dua Dukuh, yaitu Dukuh Krajan menuju ke Dukuh Prigi bakal terwujud berkat TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak.

Suyono (42) warga Dukuh Krajan yang turut berbaur dengan prajurit TNI dalam kerja bhakti gotong royong menyiapkan bambu untuk Umbul-umbul mengungkapkan, bahwa dirinya beserta seluruh warga Desa Kalikondang menyambut gembira dan bangga upacara pembukaan TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak.

TMMD sudah lama dinanti-nantikan warga Desa Kalikondang agar Desa Kalikondang dapat berkembang dan maju seperti desa-desa lain di kecamatan Demak.(Pendim 0716/Demak


Artikel yang berjudul “Umbul-umbul hiasi Desa Kalikondang. | Padang Time” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment