Bupati Trenggalek Sambut Kunjungan Wasev TMMD 105 di Trenggalek - Indeks Media

Wednesday, August 7, 2019

Bupati Trenggalek Sambut Kunjungan Wasev TMMD 105 di Trenggalek

Trenggalek,- Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin sambut kedatangan kunjungan kerja Wasev TMMD 105, Brigjen TNI Sucipto ke Trenggalek, Senin malam (5/8/2019).
Staf Ahli Kepala Satuan Angkatan Darat (KASAD) tersebut akan melakukan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD tahun 2019 di Trenggalek.
Nampak ikut menyambut kunjungan salah satu petinggi TNI AD ini Forkopimda Trenggalek, dan beberapa kepala OPD terkait di lingkup Pemerintah Kabupaten Trenggalek.
Dalam penyambutan ini Bupati Trenggalek tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya karena pelaksanaan TMMD sudah masuki tahapan pengawasan dan evaluasi. Artinya hasil pembangunan bisa segera dirasakan oleh masyarakatnya.
“Bila sudah di evaluasi berarti kita berada di penghujung kegiatan,” ungkap Bupati Trenggalek.
“Kami memang berharap ada evaluasi yang baik, sehingga apa yang kita kerjakan benar-benar baik dan aman serta bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.
Bupati Trenggalek sangat bersyukur daerahnya bisa ditunjuk menjadi salah satu sasaran TMMD ke 105 ini. Karena dengan TMMD ini Pemerintah bisa memberikan intervensi anggaran di titik lokasi kegiatan.
Pihaknya telah berusaha berkali kali melakukan usulan, namun semua itu gagal karena terbentur regulasi peraturan.
Status jalan yang bukan jalan Kabupaten membuat Pemerintah tidak bisa memberikan intervensi anggaran, namun dengan TMMD ini Pemerintah bisa memberikan intervensi anggaran, bekerjasama dengan TNI dengan sistem swakelola, tandasnya.


Artikel yang berjudul “Bupati Trenggalek Sambut Kunjungan Wasev TMMD 105 di Trenggalek” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment