Satgas TMMD Memerdekaan Warga Bendungan - Indeks Media

Sunday, August 4, 2019

Satgas TMMD Memerdekaan Warga Bendungan

Trenggalek,- Kegiatan TMMD yang kini tinggal menghitung hari juga akan segera di tutup. Dampak positive dari serangkaian program TMMD kini dirasakan masyarakat yang menerima bantuan dari program TNI.
Sebelum pelaksanaan TMMD usai, gabungan Satgas TMMD melaksanakan kegiatan hiburan yang dipersembahkan khusus untuk masyarakat Bendungan sekaligus rasa terimakasih atas penerimaan warga sangat baik selama kegiatan TMMD berlangsung.

Mulai dari adanya penambahan sarana dan prasarana sudah dikerjakan. Sebagian RTLH juga sudah dikerjakan hingga sebagain usai. Banyak kegiatan Komsos yang juga dikerjakan. Bahkan salah satu penerima manfaat Program TMMD juga sudah mersakan adanya program itu.

Banyak manfat yang did apat, seperti jalan semakin bagus, sarana prasarana juga bertambah. RTLH yang usai dibangun juga sudah dihuni pemiliknya.
Memerdekakan warga itu bukan hanya dalam selogan dan seremonial saja.Melainkan memerdekakan dengan tindakan da program yang bisa dirasakan langsung.

“Di bulan yang juga moment kemerdekaan Indinesia ini kita juga turut memerdekakan warga Kecamatan Bendungan, Trenggalaek. Khususnya warga desa sasaran, “ jelas Dansatag TMMD, Letkol Inf Dodik Novianto Jumat (2/8).


Artikel yang berjudul “Satgas TMMD Memerdekaan Warga Bendungan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment