TMMD Selesai 100%, Bupati Trenggalek Sambut Gembira - Indeks Media

Friday, August 9, 2019

TMMD Selesai 100%, Bupati Trenggalek Sambut Gembira

Padang TIME.com-Trenggalek,- Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin menyambut gembira pelaksanakan TMMD 105 di Kabupaten Trenggalek rampung 100%. Kamis (8/8/2019), semua sasaran fisik diserahkan oleh Komandan Satgas TMMD 105 Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto Kepada Bupati Trenggalek.
“Alhamdulillah terimakasih kepada seluruh satgas TMMD apa yang kita rencanakan dalam pembukaan TMMD telah selesai dilaksanakan secara keseluruhan,” ungkapnya.
Tentunya dengan pembangunan infrastruktur yang telah selesai dilaksanakan dapat mempermudah aktivitas keseharian masyarakatya yang ada di Desa Sumurup dan Dompyong.
“Kalau sebelumnya masyarakat harus mengambil jalan lain melalui Desa Surenlor untuk transportasi Dompyong ke Sumurup, sekarang sudah bisa langsung, meskipun tidak 100% jalan sudah di kerjakan,” imbuhnya.
Bupati Trenggalek ini mengakui bawaannya masih ada beberapa ruas jalan yang memang tidak tersentuh program TMMD karena keterbatasan anggaran. “Memang ada yang dirasa masih bisa dilalui itu tidak termasuk TMMD karena terkendala masalah anggaran dan kita menyesuaikan dengan anggaran yang ada,” terangnya.
Meskipun masih ada ruas jalan yang perlu diteruskan, menurut Bupati Trenggalek ini secara umum setelah dibangun TMMD masyarakat sangat terbantukan.
“Kemarin saya juga sudah coba bersama Pak Dandim Pagi-pagi menggunakan Trail, ternyata semuanya sudah mulus,” ujarnya.
“Ketemu bersama warga juga sudah menyatakan rasa terima kasih, larena sekarang sudah bis menghemat waktu 10 sampai 15 menit,” tandanya
Pelaksanaan TMMD di Trenggalek tidak semulus yang dibayangkan, karena Satgas TMMD dihadapkan dengan medan yang menantang dan kesulitan air, sehingga menyebabkan mobilisasi logistik yang cukup sulit.


Artikel yang berjudul “TMMD Selesai 100%, Bupati Trenggalek Sambut Gembira” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment